Ultra Face Lift, Sulap Kulit Wajah Keriput Jadi Kencang Kembali

Ultra Face liftperawatan wajah yang sedang nge-hits diSurabaya adalah pengencangan kulit area wajah tanpa operasi atau non invasif

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Ultra Face Lift tidak hanya digunakan pada wajah, tetapi juga dapat mengencangkan area lainnya seperti leher, bawah dagu serta alis 

Suryatravel – Beragam perawatan wajah yang bertujuan memperbaiki atau Ingin tampil lebih cantik kini lebih mudah didapatkan.

Salah satu perawatan wajah yang sedang nge-hits diSurabaya adalah pengencangan kulit area wajah tanpa operasi atau non invasif.

Dengan mengandalkan kecanggihan teknologi terkini perawatan kulit wajah makin mudah dan tanpa membutuhkan waktu lama.

“Belakangan perawatan ultra face lift atau pengencangan wajah ini banyak dicari orang,” kata Dr Johanna Natashia, dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic, pekan lalu.

Ia menjelaskan perawatan ultra face lift, menggunakan kecanggihan teknologi.

Teknologi ini membantu menyamarkan bahkan menghilangkan garis dan kerutan, untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar.

“Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa prosedur bedah,” ujarnya.

Pasien yang datang kata Dr Nella biasanya mengeluh karena kulit wajah yang kendur, tidak lagi kencang. “Nah yang datang untuk perawatan ini bisa untuk cewek maupun cowok,” katanya.

Sebagian ada yang ingin mempercantik diri dengan membuat pola wajah yang tirus.

Setelah berkonsultasi, prosedur tindakan akan dilakukan oleh dokter untuk membuat kulit di area wajah kembali kencang seperti yang diinginkan.

Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa prosedur bedah.

“Teknologi micro macro focused ultrasound (MMFU), yang merupakan pengembangan dari teknologi HIFU,”ujarnya.

Treatment ini sangat aman dilakukan karena tidak memasukkan alat ke dalam tubuh.

Usia berapa yang bisa untuk perawatan ini, kata dr Nellasi usia 20 tahun ada yang sudah melakukan perawatan ini.

 “Keluhannya kulit wajahnya sudah kendor,” tukasnya.

Tapi usia dini pada sekitar 16 tahun ada juga yang melakukan perawatan ini. Sebabnya kata dr Nella, bisa karena faktor genetik dan lifestyle.

“Sejak usia dini sekitar 16 tahun sudah ada yang datang untuk perawatan, mungkin faktor genetik. Selain itu lifestyle makanan dan merokokserta terpapar sinar matahari yang berlebih juga bisa memicu penyakit ini,” lanjutnya.

Cara kerja alat yang mirip laser ini akan diarahkan ke area wajah yang akan diperbaiki. “Rasanya seperti clekit clekit seperti di ceples begitu,” katanya.

Ultra Face Lift tidak hanya digunakan pada wajah, tetapi juga dapat mengencangkan area lainnya seperti leher, bawah dagu serta alis.

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved