Limited Edition, Aksesoris Batik Iwan Tirta Hadir Di Kabin Kijang Innova Dan Alphard

aksesori batik Inovasi terbaru ini hasil kolaborasi Auto 2000 bersama Iwan Tirta private collection

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Aksesoris batik sebagai inovasi terbaru hasil kolaborasi Auto 2000 bersama Iwan Tirta private collection. 

Suryatravel – Melestarikan dan menjaga budaya Indonesia khususnya batik, Auto 2000 menghadirkan edisi khusus Kijang Innova dan Alphard dengan aksesori batik.

Inovasi terbaru ini hasil kolaborasi Auto 2000 bersama Iwan Tirta private collection.

“Historical journey Kijang Innova dan Auto 2000 serta kolaborasi dengan Iwan Tirta merupakan momen unik dan tidak terlupakan sebagai penghargaan autofamily di HUT Astra ke 65 ,” kata Judianto, regional Business division head Auto 2000. East Java and Bali, Di Auto 2000 Kertajaya, Senin (18/7/2022).

Aksesori batik ini mengusung Amarga Branandaru, dalam bahasa sansekerta berarti karya cipta sebagai harta yang berharga dalam bentuk legacy.

Selain itu pengaplikasian batik Iwan Tirta dalam Kijang Innova dapat memperkuat identitas Kijang yang telah lahir sejak 1977 sebagai produk kebanggaan Indonesia.

Sementara di New Alphard adalah brand image MPV premium sejalan dengan batik Iwan Tirta sebagai karya kontemporer premium.

Lembaran kain batik ini dibuat dari bahan katun kualitas terbaik yang disematkan di seat cover, neck cushion dan door trim serta stiker ekslusif di eksterior.

Sedang di Alphard aksesoris ini disematkan di head rest cover, cushion dan Tumbler.

Kedua unit ini merupakan limited edition, dimana di produksi untuk Kijang Innova Luxuri bensin hanya 65 unit saja dengan warna black. Sementara untuk Alphard diproduksi sesuai pesanan khusus warna white.

Michaelwen Kurniawan, Branch Manager Auto2000 Kertajaya menambahkan pelanggan dapat memesan unit ini dibatasi sampai tanggal 6 Agustus.

Hingga kini sudah ada 6 unit Kijang Innova yang sudah dipesan pelanggan sementara Alphard baru 2 unit.

Sementara untuk harga OTR Jawa Timur untuk edisi terbatas ini masing masing dibandrol Kijang Innova Rp 465.200.00 dan Alphard 1.356.700.000.Iit

 

Foto/wiwit purwanto

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved