OLX Autos Hadirkan 3 Toko Mobil Bekas Di Jawa Timur

platform jual beli mobil bekas OLX Autos Indonesia menghadirkan 3 toko terbaru.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Dekati pelanggan gelar OLX Autos Spot di Atrium TP 3 

Suryatravel – Geliat pasar otomotif di Jawa Timur yang makin bergairah membuat platform jual beli mobil bekas OLX Autos Indonesia menghadirkan 3 toko terbaru.

Upaya ini sebagai langkah OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi jual beli mobil bekas untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendukung industri otomotif Jawa Timur melalui pasar mobil bekas.

Ketiga store baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar mengatakan hadirnya sejumlah itu merupakan komitmen OLX Autos dalam memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, aman, dan cepat.

“Ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah ini memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar,” kata Agung dalam media gathering di Surabaya, Kamis (21/7/2022).

Untuk jumlah toko saat ini kata Agung mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Pihaknya melihat potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi, khususnya Surabaya menjadi acuan perkembangan otomotif di Indonesia.

“ Kami membantu dengan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen kami di daerah Jawa Timur dengan 3 toko baru bisa semakin memudahkan konsumen yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas,” kata Agung.

Mengapresiasi konsumen pihaknya menggelar OLX Autos Spot Surabaya, Di Atrium TP Surabaya.

Di program ini selain beragam penawaran menarik pihaknya juga memberikan hadiah berupa 1 unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas berkualitas (Grade A).

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved