Samurai Kurobushi VSC Bakar Modimania Berkreasi Lewat Cat Kaleng

Nilai prestige dan banjir hadiah itu, optimis membakar semangat modifmania berkreasi, dengan cat kaleng Samurai Kurobushi.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Peserta grand final Samurai Kuroboshi 2022 beradu menyajikan hasil yang dinilai tampil beda dan berkelas. 

Suryatravel – Perhelatan modifmania Samurai Kurobushi yang grand final digelar pekan lalu menghiasi perjalanan industri kreatif otomotif.

Kimmy Manager Promotion Samurai Kurobushi Indonesia, mengatakan even yang digelar kali ini lebih mereminding dan tampil lebih dekat ke loyalisnya.

“Berdasar data dan fakta, nominal yang diganjarkan belum ada tandingan selama dua dekade, di perjalanan kompetisi segmen industri kreatif otomotif. Bahkan menjadi yang pertama di skala Asia Pasific,” katanya, Senin (25/7/2022).

Nilai prestige dan banjir hadiah itu, optimis membakar semangat modifmania berkreasi, dengan cat kaleng Samurai Kurobushi.

Yang spesial, nominal apresiasi dengan nilai fantastis ini, dikonsep berdasar inisiatif dan bukan atas tandingan.

“Dan sebagai bukti konkrit, bahwa Samurai Kurobushi, senantiasa setia menjadi partner modifmania tanah air, “kata Kimmy.

Khususnya mewadahi para modifmania dan membuka cakrawala baru serta merepresentasikan dunia pengecatan ini Samurai Kurobushi menggelar Virtual Spray Competition (VSC) 2022.

Yang menarik bukan hanya peserta modif tapi gelaran ini juga memberikan berkah bagi para voters yang berpartisipasi menentukan pemenangnya

Bahkan di Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition ini, mengajak seluruh jajaran dealer Samurai Paint Kurobushi, dari Sabang sampai Merauke, untuk meninjau langsung prosesi dan skema penjurian.

Kimmi mengatakan diajang VSC ini peserta beradu menyajikan hasil yang dinilai tampil beda dan berkelas.

Hingga menjadi trend, serta memicu perilaku modifmania semakin kritis dan idealis, soal arahan dan tema modifikasi.

Selanjutnya juga menyelipkan, standarisasi rangkaian program Samurai Kurobushi, kepada seluruh jaringan dealer di tanah air.

Angkie wakil dealer Samurai Kurobushi, di Manado, bangga setelah melihat animo dan antusiasnya loyalis Samurai Kurobushi.

“Harapannya, meskipun brand yang dikatrol kemasanya kaleng, tapi secara konsep kemasan event, nggak kaleng-kaleng, “timpal Mr Alex CEO Samurai Kurobushi yang langsung hadir dari Malaysia.

Lebih tepatnya kata Alex, menjadi ruang berekspresi para Samuraian. Karena tertanam mindset yang simpel dalam teknik pengecatan dengan produk Samurai Kurobushi.

Grand final ini digelar di pelataran Stadion Gajayana sebagai Megah Venue.

Di Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition ini, 9 kandidat ditantang menyelesaikan proses pengecatan beberapa unit matic, yang telah disediakan Team Samurai Kurobushi.

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved