Hotel Tugu Malang Siapkan Paket Picnic by The River Di Kebun Kopi Kawisari

Picnic by The River di Perkebunan Kopi Kawisari, Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Kegiatan piknik di Kabupaten Blitar, Jawa Timur milik Hotel Tugu bertajuk “Picnic by The River” di Perkebunan Kopi Kawisari. 

Suryatravel - Paket unik menikmati outdoor activity Hotel Tugu Malang yakni Picnic by The River di Perkebunan Kopi Kawisari, Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Di lokasi ini wisatawan bisa memetik cherry kopi langsung dari pohonnya  karena sedang masa panen.

"Paket ini hanya bisa didapat pada Juli hingga Agustus 2022," jelas Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario pada suryamalang.com, Kamis (27/7/2022).

Wisatawan bisa melepas penat memandang hamparan sawah terbentang luas di Perkebunan Kawisari. Dihiasi pepohonan rindang, tempat pohon-pohon kopi bernaung.

Aliran sungai yang membelah perkebunan sembari menyantap hidangan khas Indonesia. “Tamu disarankan berangkat pagi, agar bisa melihat langsung para petani memetik biji kopi di area perkebunan. Setelah itu, dipandu menuju tepi sungai untuk menikmati picnic by the river dengan menu otentik khas pedesaan," tambahnya.

Sajian lainnya yakni mencicipi segelas kopi Kawisari yang diroasting secara tradisional, Paket picnic by the river ini diawali dengan menginap di Hotel Tugu Malang.
 
Sebagai informasi, Kawisari merupakan perkebunan milik Tugu Hotels and Restaurant. Wilayah ini diapit oleh Gunung Kelud dan Gunung Kawi. Perkebunan di ketinggian sekitar 1.000 mdpl di atas lahan seluas 900 hektar ini, menghasilkan kopi robusta dan arabika kualitas premium. 

Tak hanya kopi yang dibudidayakan secara organik, tetapi juga sayur organik, buah-buahan tropis, rempah-rempah, hingga madu kopi dari penyerbukan bunga kopi. Produk dari perkebunan ini dimanfaatkan oleh Hotel Tugu dan outletnya. Sylvianita Widyawati
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved