Pop Up Market Di Mall Mulai Digelar Gandeng UMKM, Hi Market Digelar di Galaxy Mall

Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 12-14 Agustus 2022 mendatang di Galaxy Mall Surabaya.

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Foto ilustrasi Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 12-14 Agustus 2022 mendatang di Galaxy Mall Surabaya. 

Suryatravel - Tren Pop Up Market di mall kembali digelar, kali ini menggandeng UMKM agar produknya  dikenal masyarakat secara luas. 

Hi Market menjadi salah satu pop up market yang kerap menarik perhatian pengunjung mall sejak tahun 2015.

Dengan besarnya antusias masyarakat Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 12-14 Agustus 2022 mendatang di Galaxy Mall Surabaya.

Felany, Owner Hi Market mengungkapkan acara kali ini mengusung tema “Hi Paradiso”. Dengan acara-acara yang dibawakan mulai dari Kids Performance, Live Music, Singing Performance, Talent Performance, dan masih banyak lainnya.

Hi Market juga menggandeng komunitas, influencer, blogger dan selebgram lainnya sebagai penunjang acara tersebut.

“Dengan diadakan nya pameran saya dengan tim berharap dapat membantu proses pemulihan ekonomi kepada UMKM yang terdampak pandemic Covid-19 lalu,"ucapnya.

Setiap event, lanjutnya, Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 12-14 Agustus 2022 mendatang di Galaxy Mall Surabaya.

"Untuk itu Hi Market terus mengembangkan pop up market nya dengan merambah ke bidang Entertainment. Ini merupakan salah satu Visi Hi Market untuk dapat menjadi One Stop Entertainment, masyarakat dapat menikmati hiburan, seminar, maupun pelatihan sekaligus dengan menikmati kuliner yang ada," pungkasnya. Sulvy

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved