Jam Tangan Pintar Ini Mampu Berpetualang di Segala Medan, dari gurun hingga suhu dingin yang beku.

Inovasi terbaru ini ditunjukkan jam tangan pintar Amazfit T-Rex 2. Smartwatch andalan para petualang alam bebas dalam berbagai aktivitas,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Amazfit T-Rex 2. Smartwatch andalan petualang alam bebas dalam berbagai aktivitas 


Suryatravel – Berpetualang di alam bebas membutuhkan alat dan perlengkapan yang mumpuni.
 
Salah satu peralatan yang diperlukan adalah jam tangan yang memiliki fungsi handal di segala medan dan cuaca.
 
Inovasi terbaru ini ditunjukkan jam tangan pintar Amazfit T-Rex 2. Smartwatch andalan para petualang alam bebas dalam berbagai aktivitas, mulai dari suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang extremehingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.
 
“Amazfit T-Rex 2 dibekali dengan berbagai inovasi terbaru yang menjadikan jam tangan pintar ini mampu mendukung segala aktivitas eksplorasi luar ruangan yang dilakukan oleh para petualang di Indonesia,”jelas Jacob Jin selaku Direktur Amazfit South East Asia.
 
Beberapa fitur terbaru yang telah kembangkan diantaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu sangat rendah, ketangguhan yang telah teruji melalui tes berstandar militer, dan navigasi rute yang optimal.
 
Amazfit T-Rex 2 dilengkapi sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, yang menghasilkan pemosisian yang kuat dan akurat.
 
Sistem Direct Return Navigation yang dapat menunjukkan kepada pengguna rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan penggunanya.
 
Untuk membantu menjaga kesehatan penggunanya saat berada di dataran tinggi maupun lingkungan dengan kadar oksigen rendah, Amazfit T-Rex 2 mampu memberikan peringatan kepada pengguna saat mendeteksi perubahan ketinggian yang signifikan, dan meminta mereka untuk menggunakan fungsi tes saturasi oksigen darah.
 
Pengguna juga dapat mengukur oksigen darah mereka kapan pun merasa tidak nyaman, atau bahkan mengatur jam tangan untuk memantaunya sepanjang hari.
 
Amazfit T-Rex 2 mampu bertahan hingga 24 hari dengan satu kali pengisian daya - untuk penggunaan biasa, jam tangan ini memiliki kekuatan untuk bertahan dalam petualangan apa pun.
 
Ada juga yang disematkan pada Amazfit T-Rex 2 yakni memiliki lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode Triathlon, Track Run yang membutuhkan perekaman data putaran profesional dengan koreksi lintasan yang cerdas, hingga mode Golf Swing baru.
 
Selain itu Jam tangan pintar ini juga dapat digunakan untuk memantau data penting seperti detak jantung saat berolahraga, jarak yang ditempuh, kecepatan gerakan, dan kalori yang terbakar secara real-time yang berlaku untuk sebagian besar mode olahraga, untuk membantu pengguna memonitor dan meningkatkan kinerja mereka.
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved