Selama JFC 2022 Sejumlah Jalan Akan Ditutup, Berikut Ruas Jalan Yang Ditutup 

Dishub Jember umumkan ruas jalan yang ditutup selama dua hari tersebut yang dilakukan secara bertahap waktunya.

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/sri wahyunik
Sekolah ruas jalan utama di Jember akan ditutup saat pelaksanaan JFC 

Suryatravel  - Dishub Jember akan menutup sejumlah ruas jalan selama pelaksanaan Jember Fasshion Carnaval (JFC) ke-20 Tahun 2022, Sabtu (6/8/2022) dan Minggu (7/8/2022).

Mengutip dari pengumuman Dishub Jember, berikut ruas jalan yang ditutup selama dua hari tersebut yang dilakukan secara bertahap waktunya.

Penutupan ruas jalan di Hari Sabtu (6/8/2022) dimulai pukul 10.00 Wib, untuk ruas jalan Simpang 4 Argopuro untuk kendaraan roda 4, dan Simpang 3 Jl Teratai untuk kendaraan roda 2.

Lalu Simpang 3 Masjid Al-Huda - Simpang 3 Jl Kenanga untuk roda 2 - Simpang 3 Jl Manggar/Jl Bungur untuk roda 4.

Kemudian Simpang 3 HOS Cokroaminoto ke arah Jl Raya Sultan Agung. Juga ada Simpang 4 SMPN 2 Jember - Simpang 3 Jl Citarum - Jl Ahmad Yani (Halte Pemkab). Juga Jl WIjayakusuma - Jl Dahlia, dan Jl Kartini - Jl Dewi Sartika.

Kemudian ada penutupan ruas jalan di pukul 17.00 Wib untuk ruas Jalan Sultan Agung (Pos POlisi 9.0), Simpang 4 SMPN 2 Jember - Simpang 3 Citarum - Jl Ahmad Yani, Jl Wijayakusuma - Jl Dahlia, dan Jl Kartini - Jl Dewi Sartika.

Sementara itu, untuk penutupan pada Minggu (7/8/2022) juga dilakukan secara bertahap, ada yang mulai pukul 06.00 Wib, juga ada yang mulai sore.

Hal ini dilakukan, sebab ada dua kali karnaval di hari itu, yakni Pukul 10.00 Wib ada karnaval anak, dan Pukul 19.00 Wib adalah puncak karnaval.

Penutupan di pagi hari dilakukan pada Jalan Sultan Agung (Pos POlisi 9.0), Simpang 4 SMPN 2 Jember - Simpang 3 Citarum - Jl Ahmad Yani, Jl Wijayakusuma - Jl Dahlia, dan Jl Kartini - Jl Dewi Sartika.

Sedangkan sore harinya penutupan ruas jalan Simpang 4 Argopuro untuk kendaraan roda 4, dan Simpang 3 Jl Teratai untuk kendaraan roda 2.

Lalu Simpang 3 Masjid Al-Huda - Simpang 3 Jl Kenanga untuk roda 2 - Simpang 3 Jl Manggar/Jl Bungur untuk roda 4.

Juga ada Simpang 4 SMPN 2 Jember - Simpang 3 Jl Citarum - Jl Ahmad Yani (Halte Pemkab). Juga Jl WIjayakusuma - Jl Dahlia, dan Jl Kartini - Jl Dewi Sartika. Serta Simpang 3 Kantor PTPN XII- Simpang 3 Jl Sentot Prawirodirjo yang mengarah ke Jl Gajah Mada.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved