JFC 2022 Dongkrak Okupansi Hotel, Akhir Pekan Ini Mayoritas Full Booked

Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022 berimbas juga pada okupansi hotel di Jember. Hampir sebagian besar hotel yang berada di sekitar area lintasan JFC

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Ada 10 tema yang bakal disuguhkan di JFC 2022 yakni Madurese, Betawi, Mahabharata, Majapahit, Garuda, Sriwijaya, Kujang, Aztec, Sasando, dan Poseidon. 

Suryatravel - Gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) 2022 berimbas juga pada okupansi hotel di Jember. Hampir sebagian besar hotel yang berada di sekitar area lintasan JFC ini sudah penuh.
 
Terutama hotel yang berada di lintasan yang dilalui kirab JFC dari pantauan di mesin pencarian menyatakan sudah tidak tersedia kamar. Kalaupun masih ada kamar dipastikan harganya sudah melangit.
 
Namun jangan khawatir untuk hotel yang agak jauh dari lokasi gelaran JFC, ketersediaan kamar masih ada, hanya saja butuh transportasi lokal untuk mencapai titik lokasi acara JFC.
 
Seperti terpantau di mesin pencarian Hotel Merdeka Jember melalui Traveloka sudah penuh. Begitu pula dengan hotel lainnya yang berada tepat di lintasan yang di lalui kirab JFC 2022.
 
Sementara untuk tarif Khususnya untuk hari Sabtu (6/8) dan Minggu (7/8) hampir sebagian besar terpantau tarif tertinggi yang yang dipajang di mesin pencarian.
 
Jember Fashion Carnaval (JFC) akan kembali digelar secara terbuka tahun ini. Pelaksanaannya adalah Sabtu (6/8/2022) dan Minggu (7/8/2022). Puncak karnaval dihelat pada 7 Agustus mulai pukul 19.00 Wib.

Karnaval di rangkaian JFC adalah Pets Carnival, Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia (WACI), Artwear Carnival, World Kid Carnival, dan Grand Carnival. 

Tema yang diangkat di dua dekade JFC kali ini adalah The Legacy, yang menampilkan keagungan suku bangsa dunia. The Legacy bakal diejawantahkan dalam 10 defile yakni Madurese, Betawi, Mahabharata, Majapahit, Garuda, Sriwijaya, Kujang, Aztec, Sasando, dan Poseidon. 
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved