Serunya Nongkrong Dan Sharing Bahas Otomotif Di Bengkel New Fast

Bengkel New Fast yang kerap mengajak komunitas mobil di Surabaya berkumpul dan berbincang santai seputar dapur otomotif.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Bengkel New Fast ajak komunitas mobil di Surabaya berkumpul dan berbincang santai seputar dapur otomotif. 

Suryatravel – Nongkrong sambil sharing seputar kegiatan otomotif bersama komunitas otomotif kini lagi ngehit di Kota Surabaya.
 
Tak jarang acara kopi darat atau dikenal dengan istilah Kopdar menjadi lebih bermanfaat karena tidak hanya sekedar ngopi dan nongkrong tapi diisi juga dengan perbincangan seputar mobil sebagai tunggangan sehari hari.
 
Seperti yang dilakukan Bengkel New Fast yang kerap mengajak komunitas mobil di Surabaya berkumpul dan berbincang santai seputar dapur otomotif.
 
“Setelah pandemi ini kita kerap nongkrong dengan teman teman komunitas, sharing dan yang penting tidak sekedar nongkrong tapi ada benefit untuk teman teman,” kata Sarra Zulaika, Marcom Bengkel New Fast, Kamis (4/8/2022).
 
Selanjutnya kata Sarra, sejumlah komunitas mobil yang akan berkolaborasi  kedepan khususnya di wilayah chapter Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto, seperti ERCI (Ertiga Club Indonesia), ERCI Chapter Surabaya, Grandlivina Mania Community Region Jatim, MOBILITY (Mobilio Indonesia Community), MOBILITY BOYO CITY, Karimun Club Surabaya, VLOC (Vios Limo Owner Community) Chapter Surabaya dan masih banyak lainnya.
 
Prasetyo Hadi Susanto, Direktur muda New Fast, menambahkan sebagai bengkel mobil, pihaknya berkolaborasi dengan para komunitas mobil   untuk saling memberi benefit yang positif saling menguntungkan.

Tak sekedar nongkrong kolaborasi saling menguntungkan Bengkel New Fast dan komunitas mobil
Tak sekedar nongkrong kolaborasi saling menguntungkan Bengkel New Fast dan komunitas mobil (suryatravel/istimewa) 

“Kami  memberikan support setiap komunitas mengadakan event, memberikan coaching clinic dengan narasumber dari tim ahli kami membahas seputar mesin mobil dengan santai tapi serius,” ujar pria yang akrab disapa Bang Yok ini.
 
Acara nongkrong otomotif makin ganyeng karena di bengkel New Fast  kata Bang Yok juga ada kafe, Simpel Cafe dan Sult Cafe.

“Jadi sekalian bisa Kopdar di kafe ini,” lanjut Bang Yok yang kini mengelola 3 Bengkel New Fast di Surabaya.
 
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved