Stargazer Jadi Ujung Tombak Penjualan, Di Lengkapi Blue Link Teknologi Anti Maling

Salah satunya adalah Diler Hyundai HR Muhammad Surabaya yang pada Sabtu (13/8/2022) mengenalkan sekaligus mencoba langsung Hyundai Stargazer

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / ahmad zaimul haq
Konsumen bisa melihat sekaligus mencoba langsung Hyundai Stargazer 


Suryatravel - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Stargazer pada Kamis (11/8/2022) di ajang GIIAS 2022 di Jakarta, jagoan baru dari Hyundai ini resmi mengaspal di Surabaya.
 
Salah satunya adalah Diler Hyundai HR Muhammad Surabaya yang pada Sabtu (13/8/2022) mengenalkan sekaligus mencoba langsung Hyundai Stargazer
 
Lucky Ismail Hariyanto, Kepala Cabang Hyundai HR Muhammad mengatakan pihaknya optimis kehadiran Stargazer akan menarik perhatian warga Surabaya.
 
“Kami yakin bahwa mobil keluaran terbaru Hyundai yang punya tagline ‘Bintang Baru Keluarga’ ini membawa optimisme, karena banyak keunggulan di Stargazer,” kata Lucky.
 
Stargazerkata Lucky adalah tipe terbaru LMVP dengan model yang dinamis dan futuristik. “Ini adalah kebanggaan karena Stargazer dibuat di Indonesia, pabrik di Cikarang, karena itu tahu betul dengan karakteristik orang dan model jalanan di Indonesia,” paparnya.

 Keunggulan lain kata Lucky dari mobil yang memiliki DRL horizontal yang melintang di antara gril dan kap mesin ini adalah teknologi BlueLink yang merupakan teknologi konektivitas, dimana pemilik Hyundai Stargazer ini terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam.
 
“Fitur ini sangat bermanfaat dalam mendukung keamanan, kenyamanan dan aktivitas penggunanya, jadi misalkan mobil ini di curi bisa langsung dimatikan dari telepon genggam,” ujarnya.

Interior Hyundai Stargezr yang dinamis dan futuristik
Interior Hyundai Stargezr yang dinamis dan futuristik (suryatravel / ahmad zaimul haq)


 
Diantara keunggulan Stargazer dengan kompetitor adalah adanya captain seat, yang membuat penumpang semakin nyaman berada di kabin yang lapang Stargazer.
 
“Hadirnya captain seat bukan hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga menghasilkan ruang yang lebih lapang, terutama akses menuju baris ketiga,” lanjutnya.
 
Pihaknya optimis Stargazer akan menjadi ujung tombak penjualan produk Hyundai di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya. Karena pasar Jawa Timur adalah market terbesar setelah Jakarta.
 
“Dan tipe LMVP seperti Stargazer ini masih sangat besar peminatnya, terbukti per hari ini (Sabtu, 13/8/2022) sudah ada 30 unit SPK ,” tukasnya.
 

 
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved