Serunya Nongkrong Dan Bulutangkis Bareng J Komunitas, “Langsung Berkeringat”

berkumpul bersama komunitas jadi bukan hanya sekedar nongkrong tapi ada sisi positifnya yakni olahraga sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / istimewa
Bulutangkis New KLT Cup ini pesertanya adalah para anggota J komunitas beserta pasangan masing masing. 

Suryatravel– Melepas kepenatan rutinitas sehari hari sambil merayakan Hari Kemerdakaan RI menjadi agenda khusus  bagi J Komunitas, mereka menggelar kejuaraan Bulutangkis, di GOR Hi Qua, Lakarsantri, Minggu (14/8/2022).

Yang menarik dalam kejuaraan Bulutangkis New KLT Cup ini pesertanya adalah para anggota J  komunitas beserta pasangan masing masing.

“Kegiatan ini kami ingin berkumpul bersama komunitas jadi bukan hanya sekedar nongkrong tapi ada sisi positifnya yakni olahraga sekaligus menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI,” kata Mohamad Mirza Denovan, Panitia Acara New KLT Cup.

Sebenarnya kata Mirza, acara kejuaraan Bulutangkis ini awalnya hanya bercanda saja, “Tapi ternyata teman teman serius, ya akhirnya kita bikin serius,” lanjutnya.

Uniknya di gelaran ini ada kelas ganda campuran yang pesertanya wajib pasangan suami istri. “Jadi ada serunya juga ada seriusnya,” tukasnya.

Beberapa sosialpreneur Surabaya juga ikut meramaikan even ini, seperti Amelia Salim ada juga Fonny Tunggal.
Beberapa sosialpreneur Surabaya juga ikut meramaikan even ini, seperti Amelia Salim ada juga Fonny Tunggal. (suryatravel / istimewa)

Bukan hanya mencari keringat pada lomba meramaikan Agustusan ini juga disediakan sejumlah hadiah yang menarik. Beberapa sosialpreneur Surabaya juga ikut meramaikan even ini, seperti Amelia Salim ada juga Fonny Tunggal. 

Salah satu peserta yang juga panitia acara Gladys mengatakan sengaja menggelar even Bulutangkis ini untuk mengumpulkan teman temannya. “Sesibuk apapun jangan lupa berolahraga, nah kebetulan momennya pas Agustusan,” katanya.

Dipilihnya olahraga Bulutangkis ini karena olahraga ini cukup merakyat dan saat ini sedang menjadi tren di masyarakat.

“Benar benar langsung berkeringat, kita menikmati kebahagiaan dengan berolahraga, badan sehat ekonomi juga bangkit,” tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved