Bintang Baru Keluarga Hyundai Stargazer Ngaspal Di Surabaya. Ini Harganya

Unit Stargazer ini sudah bisa dilihat di showroom Hyundai Perdana Group, di Galaxy Mall Dan Hyundai Jemursari

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / ahmad zaimul haq
Unit Stargazer sudah ready, bisa melihat dan memilih langsung sekaligus test drive 


Suryatravel - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Stargazer pada Kamis (11/8/2022) di ajang GIIAS 2022 di Jakarta, jagoan baru dari Hyundai ini resmi mengaspal di Surabaya.
 
Unit terbaru dari Hyundai ini sudah bisa dilihat di showroom Hyundai Perdana Group, di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra di Galaxy Mall Surabaya dan Hyundai Jemur Andayani. 
 
“Unit Stargazer sudah ready, bisa melihat dan memilih  langsung sekaligus test drive,” kata Elfa Pramudya Branch Manager Hyundai Perdana Surabaya, Senin (15/8/2022).
 
Ia optimis kehadiran Stargazer akan menarik hati warga Surabaya dan sekitarnya. “Kami yakin bahwa mobil keluaran terbaru Hyundai yang punya tagline ‘Bintang Baru Keluarga’ ini membawa optimisme, karena banyak keunggulan di Stargazer,” tambahnya.

Pihaknya bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer kepada masyarakat Indonesia. Sebagai kendaraan keluarga Stargazer memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.
 
Tak hanya itu, Stargazer  juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. “ Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh,” lanjutnya.
 
Diantara keunggulan Stargazer dengan kompetitor adalah adanya captain seat, yang membuat penumpang semakin nyaman berada di dalam Stargazer.

Hyundai Stargazer  juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini
Hyundai Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini (suryatravel / ahmad zaimul haq)


 
“Hadirnya captain seat bukan hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga menghasilkan ruang yang lebih lapang, terutama akses menuju baris ketiga,” lanjutnya.
 
Keunggulan lain dari mobil yang memiliki DRL horizontal yang melintang di antara gril dan kap mesin ini adalah teknologi BlueLink yang merupakan teknologi konektivitas, dimana pemilik Hyundai Stargazer ini terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam.
 
“Fitur ini sangat bermanfaat dalam mendukung keamanan, kenyamanan dan aktivitas penggunanya,” tukasnya.
 
Dari segi dimensi Stargazer dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia. Memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm. 
 
Ground clearance Stargazer setinggi 195 mm membuat semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu. 
 
Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Harga tipe Prime mobil pabrikan Korsel ini dibanderol mulai Rp247 jutaan hingga Rp311 jutaan. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved