Dessert Merah Putih Dan Es Palubutung, Sajian Spesial Resto The G Flavours Di Hari Kemerdekaan

momen Hari Kemerdekaan RI ke 77, Resto G-An Affairs of Flavours atau The G Flavours ikut menyemarakkan menyajikan menu khusus pada Bulan Agustus

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / wiwit purwanto
Terinpirasi dari Bendera Merah Putih Resto The G Flavours sajikan menu Dessert Merah Putih 


Suryatravel - kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih peduli dengan gaya hidup sehat, begitu pula dalam cara memilih makanan dan minuman.
 
Bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan RI ke 77, Resto G-An Affairs of Flavours atau The G Flavours ikut menyemarakkan dengan menyajikan menu khusus pada Bulan Agustus.
 
Terinpirasi dari Bendera Merah Putih Chef Owner The G Flavours Thomas Tirta, membuat dessert merah putih. “Ada spesial dessert, dengan ingredient warna merah dan putih,” kata Chef Thomas.
 
Warna merah kata Chef Thomas di dapat dari raspberry dan strawberry, sementara warna putih diperoleh dari coconut yang ditata rapi di mascarpone.
 
Menurutnya dessert ini dipilih dari bahanbahan healthy lifestyle, seperti yang sedang digaungkan Resto The G Flavours.
 
Selain konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat, ditambah lagi dengan suasana resto indoor dan outdoor  yang terbuka, interior dekorasi taman batu batuan alami Bali dan ornamen dari kayu menambah nikmat dengan sajian khusus Bulan Agustus ini.
 
Selain menu dessert merah putih, untuk minuman juga disajikan racikan bahan bahan asli nusantara seperti Es Palubutung, yang dibuat dari bahan Nusa Cana Trocal Island Rum, banana, pandan dan coconut yoghurt.
 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved