Dorong Industri Kulit Indonesia Bangkit Di Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2022

Krista Exhibitions kembali menggelar pameran bertaraf Internasional dalam bidang sepatu, kulit dan fashion, dalam Indo Leather & Footwear expo 2022

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
zoom-inlihat foto Dorong Industri Kulit Indonesia Bangkit Di Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2022
suryatravel / istimewa
Chief Executive Officer Kristamedia Pratama, Daud D Salim (tengah atas) dalam konpers pameran Indo Leather & Footwear Expo 2022

Suryatravel – Sektor industri kulit masih terbuka lebar, salah satunya adalah dengan seringnya di gelar pameran.
 
Seperti Krista Exhibitions yang akan kembali menggelar pameran bertaraf Internasional dalam bidang sepatu, kulit dan fashion, dalam Indo Leather & Footwear Expo 2022.
 
Pameran Internasional ini akan mengangkat produk kulit dan alas kaki,  mesin, teknologi manufaktur, bahan dan layanan akan digelar tanggal 25- 27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) – Kemayoran, Jakarta.

Chief Executive Officer Kristamedia Pratama, Daud D Salim, mengatakan Pameran ini akan diikuti lebih dari 110 peserta dengan target pengunjung sebanyak 5.000 pengunjung dari berbagai negara seperti China, Hongkong, India, Indonesia dan lainnya.
 
“Akan menampilkan produk fashion alas kaki pria wanita, sandal, semi-finished leather, finished leather, exotic leather, perabotan berbahan kulit dan fashion selain itu juga  komponen dan aksesoris sepatu, mesin dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya, " jelas Daud dalam konferensi pers virtual, Sabtu (20/8/22). 
 
Untuk penyelenggaraanya, kata dia, Pameran ILF 2022 ini akan digelar bersamaan dengan National Sneakers Week dan juga Indo Garment & Textile Expo 2022,  Pameran Internasional ke – 9 tentang Mesin Garmen dan Tekstil, Teknologi Manufaktur, Bahan dan Layanan.  

"Gelaran pameran ini kami yakini akan menjadi booster bangkitnya Industri Persepatuan, Perkulitan Perkulitan (Penyamakan kulit) dan barang jadi kulit,” tukasnya.

Selain itu berbagai kegiatan menarik dalam pameran juga akan digelar  antara lain seminar, workshop, Fashion shoe dengan tema : Young and Active, demo pembuatan sepatu, tas dan barang jadi kulit, vest dan aksesoris, demo tas dan  rok.
 
Tema dan acara menarik lainnya seperti menampilkan excotic skin Indonesia antara lain kulit phyton, biawak and buaya dari AIRAI. Selain itu juga ada fashion show  “Kebaya Goes To UNESCO” yang menampilkan pengenalan budaya batik Indonesia.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved