Golf Armour Indonesia Ajak Kaum Muda Main Golf, Tidak Lagi Rekreatif Juga Prestasi

Golf Armour Indonesia mengatakan, turnamen yang diselenggarakan di Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya ini digelar salah satunya sebagai bentuk dukungan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Turnamen ini dapat membangkitkan semangat para golfer dan menjadikan golf tidak hanya sebagai olahraga rekreatif, namun juga olahraga prestasi 

Suryatravel – Olahraga golf makin mendapat tempat di anak anak muda, dalam Golf Armour Anniversary Golf Tournament, banyak diikuti kaum muda, bahkan peserta termuda raih Best Gross Overall.

Terence Wibowo, owner Golf Armour Indonesia mengatakan, turnamen yang diselenggarakan di Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya ini digelar salah satunya sebagai bentuk dukungan kepada golfer sekaligus industri golf di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Dia berharap, turnamen ini dapat terus membangkitkan semangat para golfer dan menjadikan golf tidak hanya sebagai olahraga rekreatif, namun juga olahraga prestasi.

“Meningkatkan intensitas kompetisi dan dapat melahirkan bibit-bibit golfer berkualitas dari Surabaya,” katanya , Minggu (21/8/2022).

Turnamen golf ini diikuti oleh 80 golfer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan berberapa kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya.

“Dari turnamen ini para golfer juga terpacu untuk terus meningkatkan skill, sehingga muncul bibit baru, dan prestasi golfer di Surabaya dapat semakin meningkat,” ujar Terence.

Senada dengan Terence, Devis Soetrisno yang juga merupakan owner Golf Armour Indonesai menyampaikan, momentum pasca-pandemi ini harus dimanfaatkan untuk kembali menggairahkan olahraga golf, khususnya di Surabaya.

“Sekarang sudah cukup lumayan. Setelah pandemi, beberapa turnamen di Surabaya sudah mulai banyak digelar. Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan atmosfir kompetisi dan dapat melahirkan golfer-golfer muda dan bibit-bibit potensial baru,” ungkapnya.

Golf Armour menyediakan total hadiah senilai Rp 198 juta, termasuk untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one yang pada turnamen ini berhasil dipecahkan oleh peserta Gede Bagus di Hole 16.

Sementara Best Gross Overall dimenangkan peserta Clement Humblefamily yang masih berusia 16 tahun, dan merupakan peserta termuda dalam turnamen ini.

Selain mengadakan turnamen golf, Golf Armour Indonesia yang berdiri sejak 2015 juga concern terhadap perkembangan industri golf di Surabaya.

Golf Armour Indonesia hadir dengan konsep one stop sollution.

“Selain itu, kita juga mengakomodir service peralatan golf. Intinya, kita ingin Golf Armour ini menjadi one stop solution untuk memuhi kebutuhan dan mengatasi permasalah golfer Surabaya,” pungkas Terence.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved