Tampung Industri Kosmetika Di Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022

mendukung kebangkitan industri kosmetika ini secara rutin digelar, salah satunya adalah Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Preskon virtual Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 

Suryatravel – Kecantikan bagi sebagian besar wanita adalah keharusan, karena itu dunia kosmetika mendukung dan selalu mengupdate produk dan alat kecantikan terbaru.

Untuk mendukung kebangkitan industri kosmetika ini secara rutin digelar, salah satunya adalah Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022.

CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan gelaran ini akan diadakan pada tanggal 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

“Pameran diikuti oleh 120 perusahaan dengan 30 perusahaan di antaranya adalah para UMKM,” ujar Daud, Senin (22/8/22) dalam presscon secara virtual.

Para peserta akan menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan secara global.

“Ada kategori perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa dan wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika,” lanjutnya.

Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 yang telah diselenggarakan ke 12 kalinya ini digelar secara offline guna para pengunjung dapat bertemu secara langsung B2B dan mencari solusi terkait kebutuhan bisnis.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved