Ultra Ramping Full Fitur Canggih, Ini Spesifikasi Jam Tangan Pintar Amazfit GTS 4 Mini

Amazfit GTS 4 Mini dengan ukurannya yang mini, namun pengguna tetap dapat merasakan performa tingkat tinggi

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Jam tangan pintar Amazfit kembali memperkenalkan Amazfit GTS 4 Mini 

Suryatravel – Jam tangan pintar Amazfit kembali memperkenalkan Amazfit GTS 4 Mini yang ringkas dan bertenaga.

Tampil dengan desain ultra ramping dan ringan serta dilengkapi fitur manajemen kesehatan yang mudah digunakan.

Amazfit GTS 4 Mini dengan ukurannya yang mini, namun pengguna tetap dapat merasakan performa tingkat tinggi melalui masa pakai baterai hingga 15 hari dan sistem operasi Zepp OS yang dioptimalkan dan fitur kesehatan yang mumpuni.

“ Agustus bulan istimewa bagi masyarakat Indonesia, hari perayaan HUT RI ke-77, Amazfit mengajak masyarakat Indonesia mengisi kemerdekaan dengan menjalani gaya hidup sehat dan aktif,” kata

Jacob Jin, Direktur Amazfit South East Asia, Minggu (21/8/2022).

Menurutnya Amazfit GTS 4 Mini dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga, dan bahkan dapat mengenali tujuh gerakan olahraga secara otomatis.

“ Jadi, tidak hanya dapat melacak data aktivitas pengguna untuk sejumlah besar latihan, Amazfit GTS 4 Mini juga dapat melacak data berdasarkan aksi pengguna secara mudah dan cepat,” ujarnya.

Fitur lainnya adalah Algoritme Status Latihan PeakBeatsTM yang populer dari merek ini, siap membantu pengguna meninjau data kinerja penting seperti VO2 Max, beban pelatihan, dan lainnya, baik untuk kepentingan pendekatan profesional ataupun untuk memonitor kemajuan personal.

Dilengkapi sistem penilaian kesehatan PAI yang memberikan informasi tentang status kesehatan seseorang secara sederhana.

Amazfit GTS 4 Mini juga dilengkapi dengan pelacakan siklus menstruasi yang dapat memberikan prediksi tepat waktu dan pengingat siklus yang akan datang.

“Pengguna bahkan dapat memeriksa data tidur mereka dengan cepat, mudah, dan langsung di layar jam tangan, dan menerima pengingat berguna untuk ketidaknormalan detak jantung tinggi atau rendah, level SpO₂ rendah, dan level stres tinggi,” paparnya.

Selanjutnya akan menganjurkan pengguna melakukan latihan pernapasan untuk mengurangi stres dengan fitur yang tersedia di jam tangan ini.

Jam tangan pintar ini juga mendukung lima sistem penentuan posisi satelit dengan kinerja dan akurasi yang ditingkatkan oleh teknologi antena terpolarisasi sirkular baru yang dipatenkan Amazfit.

Ditambah dengan ketahanan air 5 ATM, Amazfit GTS 4 Mini merupakan pendamping aktivitas luar ruangan yang serbaguna.

Fitur canggih lainnya adalah Interaksi Intuitif, Asisten Canggih

Zepp OS yang intuitif dari Amazfit GTS 4 Mini menampilkan animasi yang halus dan smartwatch UI yang disesuaikan.

Kedua kelebihan ini memungkinkan navigasi yang mulus namun mengonsumsi lebih sedikit daya baterai. Ekosistem aplikasi mini yang kaya mencakup lebih dari 10 aplikasi mini dan Amazon Alexa juga terintegrasi, menjadikan Amazfit GTS 4 Mini sebagai asisten yang canggih .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved