Archipelago Food Festival, Meriahkan 25 Tahun Perjalanan Archipelago International

Archipelago telah menyiapkan perayaan yang menyenangka hingga penghujung tahun 2022 ini yang menitikberatkan pada empat pilar.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Klien dan mitra akan disuguhi makanan mewah di mana koki Archipelago akan menyajikan menu set rijsttafel secara eksklusif 

Suryatravel - Tahun ini Archipelago International merayakan 25 tahun melayani dan memberikan pengalaman yang kaya serta penuh makna kepada para tamu.

Menandai 25 Tahun banyak digelar berbagai kompetisi, serta berlimpah makanan dan promo diskon.

Memberikan berbagai penawaran dan promo menarik untuk para tamu juga merupakan salah satu cara Archipelago dalam merayakan ulang tahunnya.

Hotel-hotel pilihan akan memberikan diskon istimewa hingga 25 persen pada tanggal 25 setiap bulannya mulai dari Bulan Juli sampai November 2022.

Lebih lanjut, Archipelago telah menyiapkan perayaan yang menyenangka hingga penghujung tahun 2022 ini yang menitikberatkan pada empat pilar.

Rich in Culinary, hotel-hotel Archipelago disukai karena hidangan khas mereka yang disajikan di restoran hotelnya.

Masing-masing brand memberikan berbagai penawaran dan diskon menarik.

Archipelago Food Festival pada Oktober 2021 - Desember 2022, Archipelago Food Festival telah menjadi acara andalan bagi grup hotel.

AFF diadakan di berbagai kota di Indonesia untuk memperkenalkan beragam produk kuliner yang disajikan di hotel-hotel Archipelago.

Young Chefs Challenge, para koki muda bertarung dan tunjukkan keahlian dan bakat mereka dalam Archipelago Young Chefs Challenge.

Kompetisi ini merupakan cara grup mencari talenta baru dari hotel-hotel di bawah bendera Archipelago.

Luncheon dan Gala Dinner, Rich in Tradition tradisi dan kebudayaan berperan penting dalam produk pariwisata apapun karena ini turut menciptakan ciri khas di antara para pelaku industri, Archipelago memastikan bahwa setiap propertinya merefleksikan daerahnya masing–masing.

Rich in Value, Nilai-nilai inti penting bagi budaya perusahaan Archipelago yang membentuk fondasi yang kokoh.

Rich in Technology, teknologi dibuat untuk menjadikan hidup lebih mudah baik bagi karyawan ataupun untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan tamu hotel

“Dengan perayaan ulang tahun perak ini, ingatan kami kembali pada titik awal kami yang sederhana, tantangan yang dihadapi dan berhasil kami atasi untuk maju ke masa depan,” kata John M. Flood, Presiden dan CEO Archipelago International dalam rilisnya Kamis (25/8/2022).

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved