Bobocabin, Staycation Sejuk Dan Tenang Di Kawasan Coban Rondo

Bobocabin Sebuah tempat penginapan dengan konsep alam dan privat hadir di kawasan wisata Coban Rondo, Pujon, Kabupaten Malang

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Tempat ini cocok menjadi tempat menikmati liburan yang tenang dan menyenangkan 


Suryatravel – Sejalan makin melaindainya pandemi Covid 19, destinasi wisata kembali bergeliat.

Salah satunya adalah pilihan berlibur dan menginap di Kabupaten Malang
Sebuah tempat penginapan dengan konsep alam dan privat hadir di kawasan wisata Coban Rondo, Pujon, Kabupaten Malang.

Namanya Bobocabin, berada di kawasan wisata Coban Rondo, pengunjung bisa dengan mudah menemukan tempat ini karena ada papan petunjuk di pinggir jalan.

Tempat ini cocok menjadi tempat menikmati liburan yang tenang dan menyenangkan.

Penginapan Bobocabin berbentuk seperti rumah yang dibangun di pinggir bukit. Jarak antara tempat penginapan yang lain sekitar 10 meter.

Pepohonan cemara yang tinggi membuat tempat ini rindang. Udaranya yang sejuk sangat cocok untuk merilekskan pikiran.

Penginapan ini juga mengedepankan modularitas, teknologi, dan kenyamanan pengunjung, Bobocabin Coban Rondo menyediakan 25 kabin yang terdiri atas 5 kabin tipe family dan 20 kabin tipe deluxe.

Kabin-kabin ini hadir dalam versi Bobocabin terbaru, yang merupakan hasil literasi produk yang telah dijalankan selama lebih dari satu tahun ke belakang.

Untuk menginap disini dipatok untuk tipe deluxe dimulai RP 650 ribu hingga RP 1 juta.

Sementara tipe family, tarifnya Rp 850 hingga Rp 1.4 juta. Tipe deluxe bisa menampung kapasitas dua orang, sedangkan family bisa menampung empat orang.

Ruangan Bobocabin dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi yang dapat menunjang kebutuhan pengunjung untuk relaksasi.

Fitur tersebut di antaranya seperti smart glass window, mood lamp, dan bluetooth audio speaker yang dapat dikendalikan langsung dari aplikasi.

Fasilitas lainnya yakni shared kitchen, area communal, koneksi wifi, barbeque, hingga api unggun. Selain fasilitas pelengkap, pemandangan dari tempat menginap ini sangat spektakuler.

Pengunjung bisa melihat secara luas pemandangan kawasan Malang Raya yang terdiri atas Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang dari ketinggian.

Jika malam hari sedang cerah dan bintang terlihat terang, pemandangan itu bisa dinikmati langsung dari atas tempat tidur. Pengelola telah membuat atap yang tembus pandang sehingga pemandangan langit terlihat.

Udara sejuk kawasan wisata Coban Rondo semakin melengkapi malam liburan di tempat ini.

CEO & Co-Founder Bobobox Indra Gunawan mengatakan, kehadiran Bobocabin di Pujon ini merupakan yang pertama di Jawa Timur.

“Bobocabin di Coban Rondo sebagai upaya mengembangkan fasilitas beristirahat yang sekaligus berkolaborasi dengan masyarakat untuk meningkatkan potensi ekonomi,”katanya.

Indra menyebut, Coban Rondo merupakan salah satu kawasan wisata unggulan di Kabupaten Malang.

Potensinya pun beragam, termasuk wisata air terjun yang telah lama dikenal publik.

Pengunjung yang menginap di Bobocabin bisa memesan makanan melalui aplikasi. Makanan-makanan tersebut diolah oleh masyarakat sekitar. (Benni Indo)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved