Bidik Kaum Millenial MG Bawa Mobil Pintar Dan Mobil Listrik Di GIIAS 2022 Surabaya

New MG ZS EV, mobil SUV bertenaga listrik yang diperkenalkan di ajang GIIAS di Jakarta kemarin.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
(ki-ka) Natalia Lestari, Branch Manager MG Surabaya, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dan General Manager PT Mimosa Abadi, Thomas saat sesi foto bersama jajaran lini produk MG. Selasa (13/9/22). 

 

Suryatravel – Gelaran GIIAS menjadi angin segar bagi sejumlah pabrikan otomotif, salah satunya adalah MG.

Untuk memikat lebih banyak para millenial MG menghadirkan MG HS i-SMART yang resmi ditawarkan ke publik Indonesia sejak Agustus 2021 silam dan New MG ZS EV, mobil SUV bertenaga listrik yang diperkenalkan di ajang GIIAS di Jakarta kemarin.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, banyak kecanggihan yang menjadikan SUV medium ini layak dimiliki.

Sebagai mobil pintar, teknologi MG i-SMART di sistemnya mampu memberikan performa dan sensasi berkendara yang sangat berbeda dibandingkan mobil lain sekelasnya.

Sementara New MG ZS EV, SUV kompak bertenaga listrik yang memiliki sejumlah prestasi membanggakan di benua Eropa dan negara asalnya, Inggris, juga turut membuktikan kemampuannya untuk menempuh jarak jauh dengan mulus.

“ Kualitas Brit Dynamic yang mencakup performa, desain, fitur keselamatan, serta teknologi canggih merupakan kualitas yang selalu ditonjolkan oleh Morris Garage,” kata Arief, saat konferensi pers Selasa(13/9/2022).

Karena itu pihaknya optimis MG sukses di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Melalui PT Mimosa Abadi sebagai perwakilannya di Surabaya, MG telah sukses meningkatkan performa penjualan kendaraannya hingga 200 persen jika dibandingkan sebelum didirikannya outlet tersebut, dengan model 5 GT yang paling digandrungi.

Thomas, General Manager PT Mimosa Abadi menjelaskan, pihaknya telah berkolaborasi sejak Tahun 2022.

Menurutnya fitur canggih menjadi faktor penting yang dicari dan dibutuhkan oleh para pengendara masa kini.

“Sebagai mobil semi otonom dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan MG HS i-SMART pilihan yang sangat menggoda untuk kaum millenial,” ujarnya.

Sementara itu, dengan pengembangan teknologi mobil listrik ditambah teknologi canggih MG lainnya, seperti rangkaian fitur keselamatan MG Pilot, dijamin akan menjadi kekuatan yang semakin membuat merek MG terdepan dari berbagai sisi.

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved