Hyundai Stargazer Curi Perhatian Pengunjung GIIAS Surabaya

tujuh produk mobil yang dibawa Hyundai pada GIIAS Surabaya 2022, salah satunya adalah Hyundai Stargazer

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Model terbaru Hyundai Ioniq 5 yang dipajang di pameran otomotif GIIAS 2022 Surabaya 

Suryatravel – Model terbaru pabrikan otomotif asal Korea, Hyundai Stargazer mencuri perhatian pengunjung pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022 .

Ada tujuh produk mobil yang dibawa Hyundai pada GIIAS Surabaya 2022, salah satunya adalah Hyundai Stargazer yang merupakan produk paling gres yang baru-baru ini dikenalkan oleh Hyundai.

“Hyundai berkomitmen menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia. Kami berterima kasih atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai Stargazer,” ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur. Rabu (14/9/22).

Pihaknya bangga bisa mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya.

“Mobil ini memiliki tipologi konsep kendaraan Sleek One Box sehingga membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik,” jelasnya.

Selain Hyundai Stargazer, HMID juga memboyong beberapa kendaraan andalan mereka seperti Hyundai Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa FE dan juga Staria yang hadir pada booth seluas 330 m2 pada ajang GIIAS Surbaya 2022.

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved