Makin Moncer, Astra Financial Dukung UMKM Layanan Istimewa Di GIIAS 2022 Surabaya

Astra Financial juga komitmen mendukung dengan layanan pembiayaan dan asuransi yang makin mudah

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Booth Astra Financial di GIIIAS Surabaya 2022 Melalui FIFGROUP, ACC, TAF, dan Asuransi Astra melaju bersama industri otomotif dengan layanan pembiayaan dan asuransi yang prima 

Suryatravel – Seiring meningkatnya perkembangan industri otomotif di Jawa Timur, layanan pembiayaan Astra Financial juga komitmen mendukung dengan layanan pembiayaan dan asuransi yang makin mudah.

Di perhelatan pameran otomotif GIIAS 2022, salah satu kegiatannya adalah menyelenggarakan Astra Financial Talk, untuk berbagi tentang keunggulan layanan serta program menarik bagi masyarakat Surabaya.

Obrolan ganyeng bersama media seputar pembiayaan otomotif ini di hadiri Dwi Tjahjono selaku Kepala Wilayah (Kawil) FIFGROUP Jawa Timur, Vieky Afrian selaku Branch Manager ACC Surabaya, Irwan Raharjo selaku Kawil TAF, dan Muliawansyah selaku Kawil Asuransi Astra.

Keempat narasumber ini membahas mengenai perkembangan peran pembiayaan dan asuransi, khususnya di wilayah Jawa Timur, dalam mendukung industri otomotif.

Salah satu program yang kini makin di genjot adalah dukungan layanan digital unit bisnis Astra Financial yang aman dan mudah.

“Layanan digital Astra Financial diharapkan dapat menjawab tantangan di era digital agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen kapanpun dan dimanapun,” kata Vieky Afrian .

Sementara Tjahjono Kepala Wilayah (Kawil) FIFGROUP menjelaskan bisnis ini juga memiliki Dealer Information System (DIS) yang merupakan sistem berbasis website untuk melakukan proses order sampai dengan monitoring disbursement.

Hanya di GIIAS 2022, ACC berkolaborasi dengan TAF menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung yang ingin mendapatkan mUsaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan pertumbuhan positif layanan pembiayaan dan asuransi Astra Financial di Jawa Timur sepanjang semester I 2022

Melalui FIFGROUP, ACC, TAF, dan Asuransi Astra melaju bersama industri otomotif dengan layanan pembiayaan dan asuransi yang prima

Untuk mengoptimalkan layanan FIFGROUP kepada customer, salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan pameran virtual, FIFGROUP FEST dan SPEKTRA FAIR di beberapa kota besar mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Tidak hanya itu, mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional, FIFGROUP juga mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan layanan baru, yaitu FINATRA yang berfokus terhadap pembiayaan mikro untuk pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia,” tandas Muliawansyah selaku Kawil Asuransi Astra.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved