Di Bengkel News Fast, Servis Mobil Sekaligus Nongkrong Asik

ke bengkel umum harus lebih jeli jangan sampai salah memilih bengkel. Lebih baik mengetahui lebih dulu track record bengkel itu.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Salah satu bengkel yang kini banyak menjadi jujugan baik perorangan maupun komunitas mobil adalah Bengkel New Fast. 

Suryatravel – Merawat mobil kesayangan tidak hanya saat mengalami kerusakan saja, namun dengan servis secara rutin atau berkala lebih dianjurkan baik dibengkel resmi atau bengkel umum.

Di Surabaya banyak sekali bengkel umum, tinggal pilih yang cocok dan sesuai kebutuhan. Lazimnya bengkel mobil umum ini bisa menangani semua jenis dan merek mobil.

Tapi jika ke bengkel umum harus lebih jeli jangan sampai salah memilih bengkel. Lebih baik mengetahui lebih dulu track record bengkel itu.

Salah satu bengkel yang kini banyak menjadi jujugan baik perorangan maupun komunitas mobil adalah Bengkel New Fast.

“Bengkel mobil ini sudah ada sejak tahun 2003 lalu dan sekarang ada 3 cabang di Surabaya,” kata Sarra Zulaika, Marcom Bengkel New Fast, Jumat (23/9/2022).

Bengkel ini melayani Tune up, Servis Ac, Ganti Oli, Onderstel, Spooring & balancing. “Kita juga ada layanan servis berat, seperti turun mesin,” kata Hay Lee, Supervisor Advisor Bengkel New Fast.

Direktur muda New Fast, Prasetyo Hadi Susanto, mengatakan sebagai bengkel umum pihaknya mengutamakan layanan terbaik ke pelanggan.

“Jadi pelanggan tidak perlu khawatir datang ke bengkel New Fast untuk mendapatkan layanan berkualitas dan terbaik,” katanya.

Salah satunya adalah layanan dengan teknologi terkini untuk servis AC. “Tidak kalah dengan bengkel resmi, semua layanan servis dengan teknisi dan teknologi terkini,” tambahnya.

Selain sebagai bengkel mobil yang menarik di Bengkel New Fast ini juga bisa nongkrong sambil sharing seputar kegiatan otomotif bersama komunitas otomotif.

Tak jarang acara kopi darat atau dikenal dengan istilah Kopdar menjadi lebih bermanfaat karena tidak hanya sekedar ngopi dan nongkrong tapi diisi juga dengan perbincangan seputar mobil sebagai tunggangan sehari hari.

Kolaborasi saling menguntungkan Bengkel New Fast dan komunitas mobil
Kolaborasi saling menguntungkan Bengkel New Fast dan komunitas mobil (suryatravel/istimewa)

Sejumlah komunitas mobil yang akan berkolaborasi kedepan khususnya di wilayah chapter Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto, seperti ERCI (Ertiga Club Indonesia), ERCI Chapter Surabaya, Grandlivina Mania Community Region Jatim, MOBILITY (Mobilio Indonesia Community), MOBILITY BOYO CITY, Karimun Club Surabaya, VLOC (Vios Limo Owner Community) Chapter Surabaya dan masih banyak lainnya.

“Sebagai bengkel mobil, kami juga berkolaborasi dengan para komunitas mobil untuk saling memberi benefit yang positif saling menguntungkan,” pungkas pria yang akrab di panggil Bang Yok ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved