Di Surabaya Fashion Parade (SFP), KLT New Dukung Industri Fashion Dan Kecantikan Indonesia

Secara eksklusif KLT New pada agenda fashion tahunan ini bersama Pakuwon Group serta ratusan model hingga desainer

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
KLT New resmi menjadi official sponsor dan ini adalah bentuk komitmen untuk mendukung industri fashion dan kecantikan di Indonesia 

Suryatravel – Cantik luar dalam itulah yang diinginkan KLT New dalam hajatan Surabaya Fashion Parade (SFP), yang diadakan di Tunjungan Plaza pada 5 – 9 Oktober mendatang.

Secara eksklusif KLT New pada agenda fashion tahunan ini bersama Pakuwon Group serta ratusan model hingga desainer komitmen menjadikan Surabaya Fashion Parade berjalan sukses.

 “Sebagai bentuk dukungannya di ajang Surabaya Fashion Prade (SFP), KLT New resmi menjadi official sponsor dan ini adalah bentuk komitmen untuk mendukung industri fashion dan kecantikan di Indonesia,” ucap Founder KLT New, Gladys Klt, Jumat (24/9/2022).

Melalui KLT New ia berharap dapat memberikan support tidak hanya bagi para model dan designer, tetapi juga masyarakat terutama perempuan untuk mencintai diri sendiri dan terus merawat diri.

“Sekaligus dukungan ini, turut mengajak masyarakat untuk terinspirasi oleh produk-produk dari KLT New untuk senantiasa memperhatikan kecantikan luar dan dalam,” lanjutnya.

Di ajang SFP ini KLT New juga akan mengadakan talkshow bersama beauty enthusiast untuk memberikan insight mengenai dunia kecantikan.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved