Jurnalis Harian Surya Juarai Lomba Foto Honda ADV 160

jurnalis Harian Surya, Wiwit Purwanto berhasil meraih juara 1 untuk lomba foto kategori jurnalis tulis.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Wiwit purwanto
Honda ADV 160, jagoan baru dari Honda Motor ini dipajang sebagai obyek lomba foto jurnalis dan fotografer di Surabaya 

Suryatravel– Media gathering PT MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT diisi dengan lomba foto dan video khusus jurnalis cetak dan online di Surabaya, Selasa (26/9/2022).

Dalam rangkaian lomba foto dan video yang diikuti belasan peserta itu jurnalis Harian Surya, Wiwit Purwanto berhasil meraih juara 1 untuk lomba foto kategori jurnalis tulis.

Sementara untuk kategori fotografer juara 1 di raih oleh Puguh dari fotografer Jawa Pos.

Sementara untuk juri foto dilakukan oleh fotografer senior Eric Ireng dan Justinus Sukoco, Administrasi & Finance Direktur MPM Honda Jatim.

Selain kegiatan lomba foto dan video, pada kesempatan ini juga dilakukan bedah teknologi New Honda ADV 160.

Teguh dari Technical Service MPM Honda Jatim menjelaskan teknologi dan fitur yang ada pada New Honda ADV 160 tersedia dalam dua tipe ABS dan CBS ini.

Fitur baru yang disematkan antara lain panel indikator full digital dengan informasi lengkap meliputi Smart Key indicator, HSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, RPM, Trip Duration, Jam Digital, dan ABS Indicator.

“Juga ada fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang mencegah ban selip dan hadirnya ESS (Emergency Stop Signal),” jelasnya.

Untuk dapur pacu, ADV 160 menggendong mesin baru yakni mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang mampu mengelurkan tenaga sebesar 11,8 kW dan torsinya hingga 14,7 Nm.

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved