Chery Tiggo Pro Series, Resmi Mengaspal Di Surabaya, Segini Harganya

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia meluncurkan Chery Tiggo pro Series

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Wiwit purwanto
Chery memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar otomotif Indonesia, pilihan mobil yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional 

Suryatravel – Sukses mengenalkan Chery Tiggo Pro Series di Jakarta, pekan lalu, kali ini PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery di Indonesia meluncurkan Chery Tiggo pro Series di Atrium Galaxy Mall 1, Surabaya.

“Chery hadir di Surabaya dengan keyakinan kuat produk Chery akan menjadi pilihan kuat diantara produk sejenis di kelasnya, terutama teknologi, kualitas, dan desain fashionable yang mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban,” kata Jerry Huang, VP Sales Chery Sales Indonesia, Jumat (23/12/2022).

Kehadiran Chery (sebuah merek otomotif global asal China) di Surabaya didukung dengan dibukanya dealer Chery Prapen di bawah jaringan PT Manang Sukses Abadi (MSA) di jalan Raya Prapen 305, Surabaya.

Hal ini memudahkan konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya untuk berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, mempelajari semua keunggulannya dan melakukan tes berkendara.

Lagi lagi pasar SUV masih menjadi potensi untuk pasar Indonesia.

Dengan memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia, salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

Mengusung slogan “Build For Elite” Tiggo 7 Pro hadir membangkitkan kepercayaan para eksekutif perkotaan.

Individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Di bagian depan Tiggo 7 Pro menampilkan gril depan berlian yang memukau dengan lampu depan LED matriks tajam yang tajam.

Chery Tiggo 7 Pro juga dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Performa mesin dengan teknologi terkini. Nuansa kelas bisnis yang dihadirkan Chery pada Tiggo 8 Pro sangat sesuai dengan gaya hidup uurban.

Untuk Tiggo 8 Pro mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form” mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur elegan dan teknologi mewah.

Dilengkapi dengan 12 fungsi ADAS seperti start-stop otomatis, Adaptive Cruise Control (ACC), Autonomous Emergency Braking (AEB) dan Forward Collision Warning (FCW).

“Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan yang premium sekaligus fungsional,” tambah Cheliyono Jenardi Tejo, Direktur PT Manang Sejahtera Abadi.

Chery Tiggo 8 Pro, dibandrol mulai dari Rp 526.000.000, sedangkan Tiggo 7 Pro, dibanderol mulai dari Rp 376.000.000 (On The Road Surabaya).

Chery memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar otomotif Indonesia, pilihan mobil yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved