Sensasi Makan Siang Bersama Harimau Putih Di Taman Safari II Prigen

Tiger Cave Restaurant memiliki ciri khas tersendiri dari pada lima restaurant lainnya yang berada di Kawasan Taman Safari II Jatim

Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/istimewa
Taman Safari II Prigen menyediakan wahana restoran berkonsep santap siang bersama Harimau Putih 

 

Suryatravel – Menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Taman Safari II Prigen menyediakan wahana restoran berkonsep santap siang bersama Harimau Putih.

Resto khas ini terletak di area Baby Zoo. General Manager Taman Safari II Jatim dan Baobab Safari Resort, Lies Yuwati mengatakan konsep Tiger Cave Restaurant memiliki ciri khas tersendiri dari pada lima restaurant lainnya yang berada di Kawasan Taman Safari II Jatim.

“Kami ada lima restaurant dan satu kafe. Yang paling beda adalah Tiger Cave Restaurant yang berkonsep India dengan sebutan goa harimau yang di dalamnya memiliki aristektur relief India,” kata GM Taman Safari II Jatim dan Baobab Safari Resort, Lies Yuwati, Minggu (25/12/2022).

Di sisi lain, menu andalan yang ada di Tiger Cave restaurant adalah Sate Maranggi.

Makanan asli Sunda ini memiliki olahan daging sapi yang dihidangkan. Proses perendaman daging dalam bumbu atau marinasi yang istimewa, menjadikan menu makanan ini jadi favorit pengunjung.

Setelah menikmati Sate Maranggi, tak lengkap rasanya jika tanpa menikmati minuman dingin yang telah ditawarkan.

Kangaroo Punch merupakan minuman unggulan di Tiger Cave. Terbuat dari buah-buahan seperti strawberi, jeruk dan melon.

Sementara itu, yang tak kalah menariknya lagi adalah restaurant yang berada di Baobab Safari Resort bernama Kilimanjaro Restaurant.

Rawon Iga Pasuruan menjadi menu andalan restaurant satu ini. Sedangkan untuk beverage atau minumannya, terdapat Kilimanjaro Rainbow dengan campuran rasa leci, lemon, manga, jambu, dan soda.

Tak hanya itu saja, di Baobab Safari Resort juga terdapat pilihan Sarapan dengan Jerapah atau Breakfast With Girafe.

Tamu akan merasakan bagaimana sensasi sarapan bersama keluarga Jerapah bernama Kamil, Zahara, dan Menik. (lih)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved