Varian Rasa Buah Bikin Lapis Tugu Surabaya Banyak Disuka Wisatawan

menjawab kebutuhan untuk oleh oleh khas, Outlet Lapis Tugu Surabaya menyediakan beragam oleh oleh dan camilan Surabaya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Wiwit purwanto
Lapis Tugu Surabaya menjawab kebutuhan para wisatawan domestik dan mancanegara yang sedang berkunjung di Kota Surabaya. 

Suryatravel – Beragam oleh oleh khas dan camilan Suroboyo sekarang mudah didapatkan di satu tempat.

Seakan menjawab kebutuhan untuk oleh oleh khas, Outlet Lapis Tugu Surabaya menyediakan beragam oleh oleh dan camilan Surabaya.

Meski masih setahun usianya keberadaan outlet Lapis Tugu Surabaya kini bukan saja menyediakan Lapis Tugu dengan aneka varian rasa, tapi juga oleh oleh khas lainnya buatan para UMKM mitra Lapis Tugu Surabaya.

Sudaryanto manager Operasional Lapis Tugu Surabaya mengatakan di Outlet Lapis Tugu Surabaya ini menjawab kebutuhan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang sedang berkunjung di Kota Surabaya.

Pihaknya juga menggandeng pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk membantu memberikan wadah memasarkan produk produk kuliner terbaiknya

“Di outlet Lapis Tugu Surabaya ini sekaligus, membangkitkan usaha para UMKM. Sehingga, bersama sama bisa bangkitkan perekonomian Jawa Timur khususnya Surabaya,” katanya Kamis (4/1/2023).

Outlet Lapis Tugu Surabaya menggandeng pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memasarkan produk produk kuliner terbaiknya
Outlet Lapis Tugu Surabaya menggandeng pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memasarkan produk produk kuliner terbaiknya (Suryatravel/Wiwit purwanto)

Banyak varian rasa di Lapis Tugu Surabaya, tekstur yang empuk dan lezat ini memiliki sejumlah varian rasa yaitu Coco Pandan, Pandan Srikaya, Black Forest dengan selai blueberry, Durian Montong, Original Brownies dan Brownies Keju seharga mulai dari Rp 30.000 – Rp 38.000 untuk regular pax dan mini pax dari harga Rp 16.000- Rp 19.000.

“Jadi varian rasa lebih ke rasa buah buahan,” lanjutnya.

Dengan banyaknya varian oleh oleh yang ada ia ingin outlet Lapis Tugu Surabaya ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata Kuliner Kota Surabaya.

Selain di Kawasan Bratang Binangun, oleh oleh lapis Tugu Surabaya juga ada di Manukan Surabaya Barat dan Jalan Pendegiling serta rencana satu lagi outlet di Tropodo, Waru Sidoarjo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved