Pemilik Restoran Bakso Ciksam Bagikan Ribuan Porsi Bakso Gratis Selama 6 Hari

Samantha bowlin membagikan bakso gratis kepada siapa saja yang datang langsung di Rumah Makan Bakso Ciksam Jalan Ambengan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/Wiwit purwanto
Sambut Tahun Baru, Bakso Ciksam ajak warga Surabaya menikmati bakso gratis 

 

Suryatravel – Beragam cara untuk menyambut Tahun Baru 2023, salah satunya dilakukan womanprenuer dan influencer Samantha Bowlin dengan membagikan kuliner bakso gratis selama 6 hari.

Hal yang beda dilakukan Samantha, bila kedai atau warung makan menaikkan harga di Tahun 2023, ia justru membagikan bakso gratis kepada siapa saja yang datang langsung di Rumah Makan Bakso Ciksam Jalan Ambengan.

“Pokoknya makan bakso gratis tanpa syarat, makan sepuasnya,” kata Samantha owner Bakso Ciksam, disela melayani warga yang makan bakso gratis, Jumat (6/1/2023).

Setiap hari kata Samantha, ia menyediakan sebanyak 200 porsi bakso beragam varian.

Ia membagikan pengumuman makan gratis ini melalui media sosial dan sontak rumah makan Bakso Ciksam pun diserbu warga penikmat kuliner bakso.

Samantha memiliki inisiatif membagikan makanan gratis berupa bakso tersebut selama 6 hari.

Samantha (tengah ) berada di kerumunan warga yang antri makan Bakso Ciksam di restorannya
Samantha (tengah ) berada di kerumunan warga yang antri makan Bakso Ciksam di restorannya (Suryatravel/Wiwit purwanto)

Sebagai pemilik usaha Bakso Ciksam, di perayaan tahun baru dengan ikhlas menyediakan ratusan mangkuk bakso setiap harinya dari pukul 09.00 pagi hingga 18.00 sore.

Tak hanya paket semangkuk bakso saja, Samantha juga menyiapkan banyak minuman pilihan serta cemilan yang dijual di restonya.

“Aksi kebaikan ini memang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Semua orang bisa berbagai kebaikan dengan cara apapun ini salah satu cara agar seluruh warga Surabaya dapat menikmati bakso dan sukacita menyambut tahun baru,” paparnya.

Menurutnya meski Bakso Ciksam usianya masih seumur jagung tapi tetap tebar kebaikan.

“Kami memberi berkat, berkah kepada semua masyarakat Surabaya tanpa melihat atau memandang dari ras,suku,agama semua bisa menikmati bakso ciksam,” kata Samantha.

Samantha mengaku jika sepaket bakso yang diberikan langsung di layaninya sendiri.

Sepaket bakso gratis ini akan disajikan pada saat waktu makan siang dan boleh dinikmati oleh siapa saja yang membutuhkan untuk makan.

“Iya ini luar biasa antusias warga Surabaya suka makan bakso ternyata, bakso kita juga sangat friendly untuk balita juga bisa karena tanpa msg, dan yang penting halal,” lanjutnya.

Warga yang ingin menikmati bakso gratis ini dibagi dua sesi, Pertama jam 10.00 -12.00 dan sesi siang jam 14.00 hingga 16.00.

Jika 1 hari ia menyediakan 200 porsi maka dalam 6 hari ada 1200 porsi.

Fandi salah satu yang ikut antri Bakso Ciksam gratisan mengaku senang dengan acara ini. Ia mengajak semua anggota keluarganya untuk menikmati Bakso Ciksam ini.

“ Baksonya enakdan harganya murah, nanti pasti kami sekeluarga kesini lagi meski nanti harus bayar,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved