Zoe Levana, Model Dan Content Creator Ini Siap Bikin Kejutan Di Mini Album

Bukan hanya cantik Zoe Levana artis pendatang baru arek Suroboyo ini juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
Suryatravel/istimewa
Zoe Levana yang populer di media sosial dengan konten yang mencuri perhatian banyak netizen sedang sibuk menyiapkan rilis mini album 

 

Suryatravel- Bukan hanya cantik Zoe Levana artis pendatang baru arek Suroboyo ini juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan.

Kerap mencuri perhatian para pria, content creator yang juga model, penyanyi dan aktris ini bahkan sukses menembus Supermodel Internasional 2022.

Baru baru ini, Zoe yang populer di media sosial dengan konten yang mencuri perhatian banyak netizen sedang sibuk menyiapkan rilis mini album .

Dibawa label Nusountara Entertainment, ia ingin mengulang sukses seperti di Single album sebelumnya, Zoe ingin surprise di mini album terbaru dengan producer Marcel Andhika ini.

Karena itu ia enggan untuk lebih detil bercerita terkait mini albumnya

“Tidak lama lagi, jadi biar surprise nanti,” tukasnya Jumat (7/1/2023).

Selain piawai dalam menyanyi gadis pemilik tinggi badan 165 cm dan berat badan 48 kg ini terlibat dalam sebuah proyek mini series.

Serial ini mengangkat kisah tentang salah satu pendiri perusahaan otomotif besar di Indonesia dan nenek moyangnya saat bertransmigasi dari Tiongkok ke Indonesia.

Di serial ini Zoe berperan sebagai Xi Shi dengan seting latar belakang masa lampau, Zoe sendiri tampil dengan mengenakan busana lawas khas China.

 Zoe bukan kali pertama terjun di dunia akting, sebelumnya, remaja kelahiran Surabaya 17 Oktober 2005 ini pernah ikut dalam syuting serial horor berjudul Mereka yang Tak Terlihat.

Netizen sendiri banyak mengenal Zoe lewat Instagramnya dengan beragam ambasador yang menggunakan kontennya.

“Ada banyak ambasador, dari toko emas, mall, restoran, skincare, kosmetika, otomotif hingga peralatan rumah tangga, komplit pokoknya,” ujar Zoe yang pernah mewakili Supermodel Internasional Indonesia, di tingkat internasional bersama 32 negara lainnya di Chiangmai Thailand.

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved